Hujan Deras Mengguyur, Ruas Jalan Propinsi di Hilimbosi Berlobang - Corong Nias

Breaking

Senin, 15 Oktober 2018

Hujan Deras Mengguyur, Ruas Jalan Propinsi di Hilimbosi Berlobang

Ruas Jalan Propinsi di Awa'ai - Hilimbosi | Foto: CN
Nias Utara, Akibat hujan deras terus mengguyur wilayah kepulauan Nias selama beberapa hari berturut-turut, beberapa ruas jalan tergenang air sehingga mengalami kerusakan.

Seperti halnya ruas jalan Propinsi, antara Gunungsitoli menuju Lahewa di Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara, mengalami kerusakan dan mulai berlobang akibat tergenang air dan diterpa banjir sehingga sangat mengganggu kendaraan yang melintas. 

Delisa Zega salah seorang pengendara yang melintasi wilayah tersebut kepada corongnias.com, Senin (15/10/2018), berharap kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk memperbaiki jalan tersebut. 

"Jalan ini sudah berlobang cukup lama. Sehingga setiap hujan turun pasti tergenang. Kita berharap pemerintah dapat menyisip jalan tersebut demi kenyamanan masyarakat yang melintas," Harap Delisa. 

Sementara itu dihari yang sama, Kepala UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli Pemprovsu, Equator Daeli saat diminta tanggapannya berjanji akan secepatnya memperbaiki jalan tersebut. 

"Jalan itu memang sudah kita perbaiki berkali-kali. Meskipun demikian, kita akan sisip kembali dalam dua tiga hari ini. Kalau juga sempat besok, kita akan sisip besok," Ucap Equator. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...