Kapolres Nias Bagikan Ratusan Baju Kaos di Siarawi - Corong Nias

Breaking

Jumat, 19 Oktober 2018

Kapolres Nias Bagikan Ratusan Baju Kaos di Siarawi

Kapolres Nias Serahkan Baju Kaos ke Nelayan

Gunungsitoli, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK,MH membagikan baju kaos bertuliskan "AKU SAHABT POLISI-SUMATERA UTARA" kepada 250 nelayan di Balai Pertemuan Nelayan Siarawi Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara, Jumat (19/10/2018)

Pembagian Baju Kaos dalam rangka kegiatan Jumat Barokah ini, Deni menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta berdiskusi kepada para nelayan setempat tentang masalah keamanan dan ketertiban. 

Salah seorang nelayan yang diwawancarai corongnias.com usai kegiatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut terlebih Kapolres Nias yang langsung turun ketengah-tengah masyarakat.

"Kami sangat senang Pak, ini kami juga dapat kaos dan sempat foto-foto tadi sama Bapak itu (Kapolres -red)," ucapnya sambil tersenyum.

Pantauan corongnias.com, kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga siang tersebut turut dihadiri oleh para Perwira Polisi di jajaran Polres Nias, PS. Kasat Pol Air, Ketua HNSI Kota Gunungsitoli, Sekretaris Dinas Perikanan Kota Gunugsitoli, tokoh masyarakat, sejumlah Kepala Desa dan kelompok nelayan. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...