Kariaman Zebua Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Minggu, 21 Oktober 2018

Kariaman Zebua Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli

Musda DPD KNPI Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, Setelah DPD KNPI Kota Gunungsitoli Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung KNPI Jl. Gomo Kota Gunungsitoli, Sabtu (20/10/2018) Kariaman Zebua yang sedang menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli terpilih kembali sebagai Ketua KNPI Kota Gunungsitoli periode 2018 - 2021.

Didalam sambutannya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli sebelum pemilihan pengurus baru dalam Musda, Kariaman Zebua menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda merupakan amanat dari AD/ART dan Peraturan Organisasi KNPI dalam meregenerasi kepengurusan KNPI sebagai induk seluruh OKP di Kota Gunungsitoli.

"Pelaksanaan Musda ini bertujuan untuk memilih kepengurusan DPD KNPI Kota Gunungsitoli untuk Periode 2018-2021 mendatang. Kita berharap dengan adanya kepengurusan baru, nantinya KNPI Kota Gunungsitoli semakin maju dan berkembang," Ujar Kariaman. 

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Indra Ritonga mengharapkan kepada seluruh elemen yang ada di Kota Gunungsitoli untuk bekerjasama membesarkan KNPI. 

Pantauan Corongnias.Com, Musda KNPI tersebut diikuti oleh beberapa OKP dan Ormas diantaranya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, PMKRI, GMKI, GMNI, Pemuda Alwasyiah, Perintis 99 dan beberapa undangan lainnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...