Mahasiswa IKIP Gunungsitoli Yang Jadi Tersangka Akan Terima Konsekuensi Dari Kampus - Corong Nias

Breaking

Jumat, 12 Oktober 2018

Mahasiswa IKIP Gunungsitoli Yang Jadi Tersangka Akan Terima Konsekuensi Dari Kampus


Gunungsitoli,- Mahasiswa IKIP Gunungsitoli berinisial AZ (19) akan mendapatkan konsekuensi atas tindakan yang telah dibuatnya sesuai dengan pedoman akademik yang berlaku di Perguruan Tinggi IKIP Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor III IKIP Gunungsitoli Bidang Kemahasiswaan Adrianus Zega kepada corongnias.com, Jumat (12/10/2018) melalui telepon selularnya. 

Pihaknya mengatakan bahwa baru mendengar informasi tentang adanya oknum mahasiswa yang terjerat kasus pencurian, sehingga pihaknya belum dapat memberikan kesimpulan tindakan yang akan diberikan kepada mahasiswa tersebut.

Namun demikian, pihaknya mengungkapkan bahwa pihak kampus belum membuat aturan atau sanksi secara yuridis tentang tindakan mahasiswa diluar kampus, namun sanksi yang akan dikenakan hanya sebatas sanksi akademik karena narapidana tidak diberikan izin cuti.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang mahasiswa yang kuliah disalah satu kampus swasta di Gunungsitoli terlibat kasus pencurian sepedamotor dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Nias. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...