Nias Selatan Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 20 Oktober 2018

Nias Selatan Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Penyerahan Penghargaan | Foto: Diskominfo Nisel

Telukdalam, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan sebagai terbaik 1 diantara 56 kabupaten/kota di Wilayah Propinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja kemitraan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan BPJS Kesehatan selama ini.

BPJS Kesehatan yang diwakili oleh Kepala BPJS Cabang Gunungsitoli, Harry Hardiansyah pada saat penyerahan penghargaan tersebut di Kantor Bupati Nias Selatan, Jumat (19/10/2018) menjelaskan bahwa pemberian penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan merupakan apresiasi dari kinerja kemitraan terbaik dalam penyetoran iuran wajib ke BPJS selalu tepat waktu dan jumlah yang tepat. 

Sementara itu, Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru mengatakan bahwa keberhasilan tersebut merupakan wujud dukungan dan kerjasama semua pihak seraya mengharapkan Dinas terkait untuk memberi data yang valid dan akurat, serta membangun komunikasi dan koordinasi yang baik kepada semua pihak. (Rls)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini