Pancasila Merupakan Acuan Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Adil - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 02 Oktober 2018

Pancasila Merupakan Acuan Dalam Mewujudkan Indonesia Yang Adil

Peserta Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Gunungsitoli, Dipandang sebagai falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila menjadi acuan dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

Demikian salah satu cuplikan kalimat yang disampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH dalam upacara hari Kesaktian Pancasila yang di gelar di lapangan apel Mapolres Nias, Senin (1/10/2018). 

Kepada seluruh peserta upacara, Deni menyampaikan bahwa Pancasila telah mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia sebagai bangsa dan negara secara utuh serta memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya dan politik.

Sebagai Kapolres, Deni mengajak seluruh pihak memperkokoh Pancasila dengan cara hidup rukun dan mengikis faham radikalisme yang hanya akan memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, mari kita memperkuat Pancasila dengan hidup rukun dan damai dalam  bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekaligus mari kita mengikis benih – benih faham radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa Indonesia, “ tegas Deni.

Pantauan corongnias.com, upacara ini berlangsung hikmat dan diikuti para perwira, brigadir serta ASN di jajaran Polres Nias. (Rls)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini