Pembagian Kartu Ujian CPNS di Nias Utara Ricuh - Corong Nias

Breaking

Jumat, 26 Oktober 2018

Pembagian Kartu Ujian CPNS di Nias Utara Ricuh

Pelamar CPNS Nias Utara Protes | Foto: CN
Lotu, Pembagian kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Nias Utara ricuh, sejumlah pelamar memprotes panitia penerimaan CPNS yang berada di Kantor BKD Kabupaten Nias Utara karena dinilai tidak profesional dalam melakukan pelayanan terhadap para pelamar CPNS, Jumat (26/10/2018)

Simon Sastrawan Telaumbanua salah satu pelamar CPNS mengaku kecewa dan kesal dimana, sesuai dengan informasi yang diberikan sebelumnya bahwa pembagian kartu ujian dimulai pada pukul 09.00 wib namun baru dimulai sekitar pukul 11.00 wib dengan hanya satu pintu pelayanan dengan ribuan CPNS yang akan dibagikan kartu ujian.

Pantauan corongnias.com, sejumlah pelamar berteriak melampiaskan kekecewaannya, sembari mendesak panitia agar segera memberikan solusi terkait hal tersebut. 

Pelamar lainnya yang diwawancarai oleh corongnias.com, Alex (28) mengungkapkan bahwa karena ketidak jelasan informasi dari Panitia, hingga jam 2 siang, dia dan beberapa rekannya masih belum makan siang karena kuatir kartu ujian dibagikan oleh Panitia dan dirinya tidak dilokasi.

Hingga berita ini dinaikkan, corongnias.com masih terus mencoba mengkonfirmasi kepihak panitia CPNS di BKD Kabupaten Nias Utara. (H-01)

Simak Videonya di SINI

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...