Sekda Definitif Dilantik, Bupati Nias Utara Perintahkan Inspektur Audit Pj. Sekda - Corong Nias

Breaking

Selasa, 23 Oktober 2018

Sekda Definitif Dilantik, Bupati Nias Utara Perintahkan Inspektur Audit Pj. Sekda

Pelantikan Sekda Nias Utara

Lotu, Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara memerintahkan Inspektur dan Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kabupaten Nias Utara sesegera mungkin melakukan audit terhadap Pj. Sekda Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu serta Kepala Bagian Organisasi untuk melakukan serah terima jabatan dari Penjabat Sekda Raradodo Waruwu kepada Sekda Definitif, Yafeti Nazara, sehingga Sekda Definitif dapat segera melakukan kewajibanya sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan M. Ingati Nazara pada pelantikan Sekda Definitif Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara, S.Kep.,M.Kep, NSpM di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Selasa (23/10/2018).

Pelantikan Sekda Definitif tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor: 800/401/K/Tahun 2018.

M. Ingati Nazara dalam sambutannya menegaskan agar Sekda Definitif segera menyusun dan melanjutkan program yang masih belum terselesaikan mengingat tahun anggaran 2018 segera berakhir. 

Pantauan corongnias.com, pelantikan Yafeti Nazara sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dihadiri oleh Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Kapolsek Tuhemberua, Dandim 0213 Nias yang diwakili Pasi Intel dan undangan lainnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...