Ujian SKD CPNS Nias Utara akan Dilaksanakan Hingga Awal November 2018 - Corong Nias

Berita Terbaru

Senin, 29 Oktober 2018

Ujian SKD CPNS Nias Utara akan Dilaksanakan Hingga Awal November 2018

Ruangan Ujian CPNS di Gedung Serbaguna St. Yacobus | Foto: SD
Lotu, Ujian Seleksi CPNS Nias Utara Tahun 2018 akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna St. Yacobus (Komp. Laverna) Jl. Yos Sudarso Gunungsitoli, dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2018. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea kepada corongnias.com melalui telepon selularnya, Senin (29/10/2018).

Septianus mengatakan bahwa ujian dalam kurun waktu tiga hari tersebut akan dibagi dalam 5 sesi perharinya dengan durasi waktu masing-masing peserta ujian selama 90 menit.

Pihaknya mengatakan menegaskan agar peserta ujian datang satu jam sebelum pelaksanaan ujian untuk persiapan seperti penandatanganan daftar hadir dan hal lainnya serta membawa kartu identitas dan kartu ujian yang telah dikeluarkan oleh pihak Panitia Sebelumnya. 

Selanjutnya, Septianus menyampaikan agar peserta ujian menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana berwarna gelap serta tidak diperkenankan menggunakan baju kaos, sandal dan celana berbahan jeans. 

Ditambahkannya, Panitia Lokal dari BKD Nias Utara hanya sebatas mempersiapkan kelengkapan yang dibutuhkan sedangkan tim pengawas langsung dari pihak BKN. 

Untuk lebih jelasnya, pengumuman terkait informasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS  di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dapat di unduh melalui LINK INI. 


Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini