Ini Jadwal Ujian SKD CPNS Sistem CAT di Kabupaten Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Rabu, 07 November 2018

Ini Jadwal Ujian SKD CPNS Sistem CAT di Kabupaten Nias

Gunungsitoli, Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem Computer Assested Test (CAT) di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias akan dilaksanakan pada 12 s.d. 17 November 2018 bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Nias, Jl. Pelud Binaka Km. 9 Ononamolo I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias dengan nomor: 800/7305/BKD/2018 tentang Jadwal dan Tata Tertib Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias tertanggal 5 November 2018.

Kepala BKD Nias Marulam Sianturi kepada corongnias.com beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa ujian tersebut akan dibagi dalam 28 sesi mengingat jumlah komputer hanya 100 unit sedangkan peserta ujian 2.758 orang.

Marulam juga mengatakan bahwa pelaksanaan ujian tersebut akan di awasi oleh pihak BKN Regional VI, sedangkan pihaknya dari BKD Nias hanya sebatas mempersiapkan fasilitas pelaksanaan ujian.

Untuk mendapatkan informasi terkait nama-nama peserta dan jadwal dapat di download melalui LINK INI. (Red
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini