Kapoldasu: Pilpres dan Pileg Harus Aman dan Damai - Corong Nias

Breaking

Kamis, 08 November 2018

Kapoldasu: Pilpres dan Pileg Harus Aman dan Damai

Foto Bersama Kapolda Sumatera Utara

Telukdalam, Proses Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 mendatang harus berjalan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto di Nias Selatan, Rabu (7/11/2018).

“Pilpres dan Pileg harus aman dan damai, masyarakat jangan mau diadu domba dengan informasi hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tegas Agus.

Kedatangan ke Nias Selatan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meresmikan ruang penjagaan; ruang satuan sabhara dan Musholla Alfalla di Mapolres Nias Selatan ini, Agus Andrianto juga menyempatkan diri bertatap muka dengan para Kepala Desa dan BPD di Wilayah Nias Selatan untuk menghimbau para Kepala Desa serta pihak yang terlibat dalam penggunaan dana desa dapat menggunakan dana desa sesuai aturan dan tepat sasaran demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pantauan corongnias.com, beberapa petinggi kepolisian daerah Sumatera Utara ikut dalam rombongan diantaranya Dirpamobvit Kombes Pol. Dr. Hery Subiansauri,SH.,MH.,M.Si; Direskrimun Kombes Pol. Andi Riyan; Dirintelkam Kombes Pol. Dedy Kusuma dan beberapa pejabat lainnya. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...