Ketua STT Nias, Dr. Timotius Gea, M.Th Berpulang - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 17 November 2018

Ketua STT Nias, Dr. Timotius Gea, M.Th Berpulang

Dr. Timotius Gea, M.Th | Foto: Istimewa

Gunungsitoli, Ketua Sekolah Tinggi Teologia (STT) Nias Dr. Timotius Gea, M.Th berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Sabtu (17/11/2018)

Penuturan Ketua Yayasan Kudus Mandiri, Radius Purnawira Hulu kepada corongnias.com, Sabtu (17/11/2018) Almarhum Timotius Gea menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 6.30 wib di RSUD Gunungsitoli setelah menjalani perawatan selama seminggu.

Sebagai Ketua Yayasan dan rekan kerja dan pelayanan, Radius mengungkapkan sangat berduka dan merasa kehilangan dengan kepergian almarhum Timotius mengingat calon Profesor dibidang agama Kristen ini selama kehidupannya berbagai terobosan yang telah dilakukan diantaranya mendirikan Sekolah Tinggi Teologi (STT) Nias dengan program studi Pendidikan Agama Kristen dibawah naungan Yayasan Kudus Mandiri. 

Diungkapkannya, Almarhum Timotius Gea yang menutup usia diumur 50 Tahun 2 hari ini juga baru ditahbiskan sebagai Ketua PAW DPD GBI Sekepulauan Nias dan beberapa gereja yang telah beliau kunjungi dalam rangka pelayanan kerohanian. 

Demikian halnya media online corongnias.com, turut berduka atas berpulangnya Dr. Timotius Gea, M.Th semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan impian almarhum yang masih dalam proses dapat terwujudkan khususnya dalam dunia pendidikan agama Kristen di kepulauan Nias. (H-01/Red)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...