Pengurus Cabang F-SPTI SPSI Audiensi ke Kapolres Nias - Corong Nias

Breaking

Senin, 26 November 2018

Pengurus Cabang F-SPTI SPSI Audiensi ke Kapolres Nias

PC F-SPTI di Ruang Satrekrim Polres Nias

Gunungsitoli, Kapolres Nias melalui Kasat Intelkam AKP Saksi Tarigan menerima audiensi Pengurus Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F-SPTI SPSI) Kota Gunungsitoli, Senin (26/11/2018).

Sekretaris Pengurus Cabang F-SPTI, Asrul Zulmy Zebua mengatakan bahwa audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi sekaligus menyampaikan visi misi organisasi F. SPTI kepada Kapolres Nias sembari meminta arahan dan bimbingan sehingga kedepannya F SPTI Kota Gunungsitoli dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta dapat diterima oleh semua pihak.

"Kami sebagai organisasi serikat pekerja berharap kiranya Kepolisian Resort Nias dapat menjadi mitra kami dalam memperjuangkan hak-hak pekerja di Kota Gunungsitoli," tutur Asrul.

Pada kesempatan itu, Zulmi juga menyampaikan bahwa organisasi F.SPTI adalah organisasi Serikat Pekerja Anggota (SPA) yang memiliki kepengurusan baik ditingkat Nasional maupun di daerah serta bernaung dibawah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI). 

"Ditingkat Nasional, ada delapan 18 SPA yang bernaung di K SPSI, dan ditingkat Provinsi Sumatera Utara baru tujuh SPA. Salah satunya F SPTI," Ujar Zulmi.

Selain itu, Zulmi juga menegaskan bahwa secara khusus di Kota Gunungsitoli baru satu organisasi pekerja yang diakui oleh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI) yakni Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI).

Sementara itu, Kapolres Nias melalui Kasat Intelkam Polres Nias, AKP Saksi Tarigan menyambut baik kehadiran F SPTI di Kota Gunungsitoli sembari menghimbau supaya secepatnya mendaftarkan diri di Kesbangpol.

Kasat Intelkam Polres Niasl juga menghimbau supaya F SPTI Kota Gunungsitoli secepatnya membentuk Pimpinan Unit Kerja (PUK) di setiap unit usaha yang ada di Kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...