Peserta Yang Lolos Passing Grade Ujian SKD CPNS Nias Utara Hanya 24 Orang - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 03 November 2018

Peserta Yang Lolos Passing Grade Ujian SKD CPNS Nias Utara Hanya 24 Orang

Sekretaris BKD Nias Utara, Septianus Gea

Gunungsitoli, Peserta Ujian yang dinyatakan lewat passing grade berdasarkan data yang dilihat dari monitor pada pelaksaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS diwilayah Pemerintahan Kabupaten Nias kurang satu persen dari total peserta yang mengikuti ujian.

Sekretaris BKD Kabupaten Nias Utara, Septianus Gea ketika dikonfirmasi corongnias.com melalui telepon selularnya, Sabtu (3/11/2018) menyampaikan bahwa berdasarkan pengamatan mereka dari layar monitor yang dipasang diluar ruang ujian, peserta yang lewat passing grade hanya 24 Orang dari 3.612 orang peserta ujian. 

Septianus mengungkapkan bahwa, peserta yang mengikuti ujian yang dari 31 Oktober hingga 2 November 2018 di Gedung Serbaguna St. Yakobus Laverna ini, mayoritas kekurangan nilai dari ambang batas yang telah ditetapkan di bidang Tes Kepribadian (TKP).

Dikatakannya, pihaknya hingga kini belum bisa menyampaikan informasi resmi terkait CPNS dimaksud baik terkait ujian SKB maupun hal lainnya karena menunggu aba-aba dari BKN Pusat. 

Penelusuran corongnias.com berdasarkan data yang dihimpun dari akun twitter BKN, ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berlaku tiga kali formasi. 

"Sesuai peraturan berlaku sebanyak 3 kali formasi ya," tulis admin twitter tersebut dengan hastag #SobatBKN. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...