Tugu Durian Mirip Nangka di Gunungsitoli Tuai Pro - Kontra di Media Sosial - Corong Nias

Breaking

Jumat, 30 November 2018

Tugu Durian Mirip Nangka di Gunungsitoli Tuai Pro - Kontra di Media Sosial

Tugu Durian di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, Tugu Durian mirip buah nangka yang sedang dibangun di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli menuai komentar yang beragam di media sosial facebook.

Penelusuran corongnias.com, sejumlah warganet menuliskan bahwa bentuk buah durian yang telah siap dibuat di taman Yaahowu Kota Gunungsitoli tersebut justru kulitnya mirip buah nangka. 

Salah satu postingan warganet yang memuat foto tugu durian tersebut tuai beragam komentar, bahkan ada yang mengatakan nangka ajaib berbiji durian, sementara warganet lainnya menuliskan buah durian bisa saja bentuknya berbeda-beda.

Lainnya halnya ditulis akun Donni N Zendrato, dimana dalam postingannya mengatakan mendukung terus terobosan Walikota Gunungsitoli demi Kota Gunungsitoli yang benar-benar berdaya.

Berikut status akun facebook yang dituliskan Donni dengan beragam komentar yang mencapai 141.
Apresiasi untuk Pemerintah Kota Gunungsitoli atas pembangunan Tugu Durian yang merupakan salah satu Icon Kota Gunungsitoli.

Meski terkesan bertransformasi akibat guyuran hujan akhir2 ini,  Namun setidaknya dapat memberikan Ciri khas tersendiri.
Jika mau maju contohlah daerah yang sudah maju, Pemkot Gunungsitoli sudah melakukannya,,,,

Lanjutkan pak walikota Ir.  Lakhomizaro Zebua,,  Jadikan kota gunungsitoli benar2 berdaya,,,
"#Yang Jelas ini Durian bukan Kaleng-kaleng,,!"

"Saran : Durinya digedein dikit ntar dikira Nangka,,,  kasihan pengamat nanti ngomongin trus,,, Heheheheheheh", tulis Donni
(H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...