Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias Tahun 2018 Dibuka - Corong Nias

Breaking

Selasa, 27 November 2018

Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias Tahun 2018 Dibuka

Kapolres Nias Menendang Bola | Foto: CN

Gunungsitoli, Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Kapolres Nias Tahun 2018 dan sejumlah uang pembinaan akhirnya resmi dibuka, Selasa (27/11/2018)

Pembukaan yang dilaksanakan sore hari di Lapangan Pelita Kota Gunungsitoli ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,M.H, dilanjutkan dengan sambutan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, dan kemudian pembukaan resmi turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres Nias. 

Data yang diterima corongnias.com dari Panitia Pelaksana, pertandingan ini diikuti oleh delapan club yakni Idanoi FC; Triple-X; Aekhula; dan Orada FC yang berada di Pool A sementara di Pool B yakni PSAM; Mutiara FC; Nias Utara FC dan Satria FC. 

Dalam amanatnya Kapolres Nias mengatakan Kegiatan Turnamen Sepak Bola merupakan kegiatan positif pemuda yang harus dikembangkan dan direncanakan akan diagendakan menjadi kegiatan tahunan Polres Nias.

Kapolres Nias juga mengungkapkan bahwa Pemenang dalam Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias CUP Tahun 2018 akan mewakili Polres Nias pada Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumut yang akan dilaksanakan awal tahun 2019 mendatang. 

Pantauan dilapangan, Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli; Bupati Nias Utara; Mewakili Dandim 0213 Nias oleh Kasdim Mayor U. Saragih; Perwakilan Bupati Nias; Perwakilan Bupati Nias Barat serta Kelompok Marching Band dari salah satu sekolah negeri di kota Gunungsitoli. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...