Yerniman Gulo Dinobatkan Sebagai Putri Pariwisata se Kepulauan Nias Tahun 2018 - Corong Nias

Breaking

Rabu, 21 November 2018

Yerniman Gulo Dinobatkan Sebagai Putri Pariwisata se Kepulauan Nias Tahun 2018

Grand Final |Foto: Diskominfo Nias Barat

Nias Selatan, Yerniman Gulo, A.Md.Par dari Kabupaten Nias Barat akhirnya dinobatkan sebagai putri Pariwisata Kepulauan Nias Tahun 2018 pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kepulauan Nias yang digelar di Teluk Dalam, Nias Selatan, Senin (19/11/2018).

Yerniman Gulo kepada sejumlah wartawan mengungkapkan rasa bangganya dan bertekad akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas sebagai Putri Pariwisata Kepulauan Nias. 

"Saya senang dan terharu banget bisa menjuarai ajang ini. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik," Ujar Yerniman.

Wanita berlatar belakang jurusan pariwisata ini mengatakan, sebagai Putri Pariwisata Kepulauan Nias dirinya akan bertugas untuk membantu memperkenalkan Pariwisata yang ada di Kepulauan Nias kepada tingkat Nasional maupun Internasional. 

Dihari yang sama, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih Yerniman Gulo. Menurutnya hal tersebut merupakan catatan dan sejarah baru bagi Kabupaten Nias Barat.

"Prestasi Ini bukan sebuah kebetulan, akan tetapi hasil kerja keras dan bukti nyata kalau kita mampu bersaing dalam meraih kemenangan," Ucap Faduhusi.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Nias Barat, Yosua Hia. Ia berharap prestasi yang diraih tersebut dapat memberikan motivasi bagi Putra/Putri Nias Barat yang lain untuk lebih giat belajar sehingga mampu membanggakan daerahnya.

"Meraih itu gampang, sedangkan mempertahankan itulah yang berat, maka jadikanlah ini sebagai tantangan untuk dipertahankan," ucapnya. (Rls/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...