Hasil SKD CPNS Kabupaten Nias Akhirnya Keluar, Ini Daftarnya - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 06 Desember 2018

Hasil SKD CPNS Kabupaten Nias Akhirnya Keluar, Ini Daftarnya


Gunungsitoli, Menindaklanjuti pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sistem Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 11 s.d. 17 November 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Nias akhirmya mengeluarkan pengumuman hasil ujian dimaksud.

Pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah sebagai Ketua Panitia, F. Yanus Larosa dengan nomor: 800/8001/BKD/2018 tentang SKD CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2018 ini memberikan informasi terkait peserta yang akan ikut ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa bagi peserta SKB jabatan Guru yang telah memiliki Sertifikat Pendidik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan; Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi; atau Kementerian Agama, maka Wajib menyerahkan fotokopi Sertifikat Pendidik (yang telah dilegalisir oleh Pejabat Berwenang), sebanyak 2 (dua) rangkap kepada Panitia Pelaksana untuk diverifikasi keabsahan dan linieritasnya.

Adapun berkas tersebut harus sudah diserahkan paling lambat 1 (satu) hari sebelum dimulainya jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang kepada Panitia Pelaksana di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias (Jln. Pelud Binaka KM. 9 Ononamolo 1 Lot – Gunungsitoli Selatan), dengan membawa dan menunjukkan Sertifikat Pendidik asli.

Untuk lebih jelasnya, pengumuman dan lampiran hasil SKD CPNS dimaksud dapat di unduh melalui LINK INI. (H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini