Menteri ESDM, Ignasius Jonan Resmikan SPBU di Kecamatan Sitolu Ori - Corong Nias

Breaking

Jumat, 07 Desember 2018

Menteri ESDM, Ignasius Jonan Resmikan SPBU di Kecamatan Sitolu Ori

Menteri ESDM Ignasius Jonan Mengisi BBM

Nias Utara, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan meresmikan SPBU Kompak 16.228.810 di Bogali Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara, Kamis (6/12/2018). 

Dalam sambutannya Jonan mengatakan, peresmian BBM 1 Harga ini merupakan realisasi komitmen Pemerintah dan Pertamina untuk menyediakan BBM dengan harga sama seperti wilayah lain di Indonesia.

“Program BBM Satu Harga merupakan visi Pemerintah untuk mewujudkan keadilan suplai energi bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat mengapresiasi Pertamina yang sudah menjalankan mandat ini dengan sangat baik, dan berkomitmen untuk mencapai target BBM 1 Harga 2018 di 67 titik sebelum akhir Desember 2018,” ujarnya.  

Sementara itu, ditempat yang sama Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid menambahkan, Pertamina akan meningkatkan pelayanan di Nias. Tak hanya melalui program BBM Satu Harga, namun dalam waktu dekat akan memulai pembangunan Depot Pengisian  Pesawat Udara (DPPU) dan Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di sekitar Bandara Binaka, Gunung Sitoli, Nias. 

"Pada 31 Desember 2018, seluruh penugasan negara yang diberikan kepada Pertamina yakni program BBM Satu Harga dan konversi mitan akan selesai. Ini merupakan kebanggaan bagi kami, Pertamina," terang Mas'ud

Pantauan corongnias.com, dalam peresmian turut hadir Bupati Kabupaten Nias Utara Marselinus Ingati Nazara, Walikota Gunung Sitoli Lakhomizaro Zebua. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...