Tugu Durian Yang Sempat Mirip Buah Nangka Mulai Jadi Objek Swafoto - Corong Nias

Breaking

Senin, 03 Desember 2018

Tugu Durian Yang Sempat Mirip Buah Nangka Mulai Jadi Objek Swafoto

Tugu Durian Kota Gunungitoli | Foto: CN

Gunungsitoli,- Tugu durian yang terletak di taman Yaahowu Kota Gunungsitoli yang sempat berbentuk mirip buah nangka akhirnya diperbaiki kembali oleh pihak rekanan menyerupai durian asli.

Salah seorang masyarakat yang diwawancarai corongnias.com, Minggu (2/12/2018) mengatakan cukup senang dengan adanya tugu durian tersebut  sehingga dirinya dan keluarga dapat berswafoto. 

"Ia bang, ini dari tadi mau foto rame-rame, tapi tuh antrian fotonya," ucapnya sambil menunjuk orang yang sedang berselfi di sekitar tugu.

Ditempat terpisah, Riki Zebua (23) salah seorang freelancer photographer mengapresiasi dinas terkait atas tugu tersebut sehingga menambah pesona keindahan penataan kota Gunungsitoli.

Riki juga mengapresiasi respon Pemerintah yang langsung menindaklanjuti keluhan para warganet yang sempat menyampaikan kritik atas tugu durian yang sempat mirip buah nangka karena pengerjaan para pekerja.
Seperti diberitakan sebelumnya, tugu durian di kota Gunungsitoli tuai pro kontra di media sosial karena kurang menyerupai buah durian yang sesungguhnya. 

Pantauan corongnias.com, hingga kini pekerja terus memperbaiki kembali bentuk durian diatas tugu tersebut, tampak Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua bersama sejumlah para PNS sedang berada disekitar lokasi tugu. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...