Deni Kurniawan Pimpin Upacara Perdana di Polres Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 08 Mei 2018

Deni Kurniawan Pimpin Upacara Perdana di Polres Nias

Gunungsitoli, - AKBP Deni Kurniawan, S.IK., MH memimpin upacara perdananya sebagai Kapolres Nias di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (07/05/2018)

Dalam amanatnya Deni menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil untuk senantiasa meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas – tugas Polri khususnya di Polres Nias.

“Tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai benteng penguat iman dalam melaksanakan tugas yang berintegritas, jaga soliditas kesatuan serta berikanlah rasa aman kepada masyarakat karena hal itu merupakan hakikat utama tugas Polri, “ tegas Kapolres Deni

Lulusan Akpol Tahun 2000 ini menegaskan agar personil Polres Nias menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat berdampak pada diri pribadi dan institusi Polri apalagi tugas yang semakin berat kedepan menghadapi proses Pilgubsu 2018.

“Mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan amanah sehingga dapat bernilai ibadah, bekali diri dengan kemampuan yang cukup untuk menghadapi tugas-tugas Polri ke depan yang semakin berat. Pegang teguh komitmen netralitas dalam Pilkada Gubsu 2018, “ ujar Deni

Pantauan corongnias.com upacara ini dihadiri oleh oleh Waka Polres Nias, Para Pejabat Utama, Perwira Staf, Brigadir dan ASN Polres Nias. (gs/H-01)
Komentar


Klik Disini