Dua Desa di Nias Selatan Bangun Jembatan Gantung dari Dana Desa - Corong Nias

Breaking

Jumat, 15 Juni 2018

Dua Desa di Nias Selatan Bangun Jembatan Gantung dari Dana Desa

Jembatan Gantung Sungai Eho | Foto: Diskominfo
Amandraya,- Kerjasama antar dua desa, jembatan gantung yang melintasi sungai Eho sebagai penghubung antara Desa Hilindraso dan Desa Hilifadolo selesai dibangun.

Pembangunan yang bersumber dari dana desa Tahun 2017 di dua desa yakni Desa Hilindraso dan Desa Hilifadolo ini diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha ditandai dengan penandatanganan prasasti, Sabtu (12/6/2018).

Sementara itu, mewakili tokoh masyarakat dari dua desa, Asazatulo Giawa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat khususnya Presiden Joko Widodo atas perhatian kepada masyarakat desa dengan adanya dana desa seraya mengharapkan agar pihak Pemerintah Daerah Nias Selatan memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah tersebut berupa pembangunan ruas jalan dan jaringan listrik agar meningkatkan kesejahteraan masayarakat desa. 

Menanggapi hal tersebut, dalam arahannya Bupati Nias Selatan yang didampingi oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru mengatakan bahwa pembangunan jalan akan diprogram pada tahun anggaran 2019 sedangkan Pembangunan Jaringan Listrik, Pihak PT. PLN Area Nias akan memprogramkan pada tahun 2019. 

Pantauan corongnias.com, jembatan tersebut mayoritas bermaterial besi dan dapat dilalui kendaraan roda empat. (Rls/NS-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...