Ini Kronologis Mobil BB 1001 TA Terbakar di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 14 Juli 2018

Ini Kronologis Mobil BB 1001 TA Terbakar di Gunungsitoli

Kondisi Supir Mobil | Foto: Humas Polres Nias 

Gunungsitoli, Mobil Penumpang Angkutan Kota dengan nomor Polisi BB 1001 TA yang dikemudikan oleh Adisama Zendrato (50) terbakar, Kamis (13/7/2018) diduga akibat korsleting kelistrikan pada mesin mobil.

Informasi dari Pihak Kepolisian Resor Nias melalui Ps. Paur Humas Bripka Restu Gulo menjelaskan bahwa terbakarnya mobil angkutan kota di jalan Lagundri Simpang Jembatan Nou Keluarahan ilir Kota Gunungsitoli ini berawal dari sebuah Mobil yang melaju dari Kecamatan Gido dengan membawa satu orang penumpang menuju Kota Gunungsitoli berhenti di Miga mengambil minyak makan dan memasukkannya kedalam jiregen sebanyak 20 liter. 

Usai melakukan proses pengisian minyak makan yang diisi dalam jiregen tersebut, mobil langsung melaju menuju Kota Gunungsitoli untuk mengantar penumpangnya di Pasar Yaahowu. 

Selanjutnya Pengemudi Mobil melajukan mobilnya kembali menuju Kecamatan Gido namun diperjalanan di simpang jembatan Nou tiba - tiba muncul percikaan api dari mesin mobil tersebut.

Tanpa menunggu lama api langsung merembes dan membesar serta menghanguskan bagian belakang mobil tersebut, sehingga pengemudi yang melihat api segera keluar dari dalam mobil dengan mengalami luka bakar dan langsung berobat ke RSUD Gunungsitoli. 

Api berhasil dipadamkan dengan bantuan mobil pemadam kebakaran, penuturan Restu Gulo, mobil naas tersebut akan dibawa ke Mapolres Nias untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pantauan corongnias.com, Kondisi Pengemudi mobil stabil namun terdapat luka bakar dibagian lengan. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...