DPC Partai Hanura Nias Utara Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019 - Corong Nias

Breaking

Selasa, 17 Juli 2018

DPC Partai Hanura Nias Utara Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

DPC Hanura Nias Utara di KPU | Foto: CN
Nias Utara, DPC Partai Hanura menargetkan meraih 6 kursi pada perhelatan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Hanura, Bedali Lase kepada corongnias.com pada saat pendaftaran bacalegnya di KPU Nias Utara, Selasa (17/7/2018).

Pihaknya mengatakan setelah melakukan seleksi ketat di internal partai, DPC Partai Hanura Nias Utara akhirnya menyerahkan daftar 21 Bacaleg, yang akan bertarung pada perhelatan Pemilu Legislatif 2019 mendatang, kepada KPU Nias Utara di kantornya, Jl. Gunungsitoli - Lahewa, Km. 42.

Didampingi Sekretaris DPC, Dusman Zebua, Dewan Penasehat, Faogonaso Harefa dan para Bacaleg serta puluhan pengurus lainnya. Rombongan Hanura ini diterima Ketua KPU Nias Utara Otorius Harefa, serta komisioner lainnya.

Bedali menjelaskan bahwa berkas ke 21 Bacaleg yang diserahkan ke KPU untuk sementara sudah lengkap. Kalaupun masih ada kekurangan setelah diteliti, maka KPU masih memberikan peluang untuk diperbaiki.

Terkait raihan kursi di pemilihan legislatif 2019 kedepan, Hanura optimis, target tersebut dapat terpenuhi, terlebih para bakal calon yang didaftarkan tersebut adalah kader-kader pilihan dan berpotensial di tiap Dapil mereka yang masing-masing merupakan mereka sosok pekerja keras. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...