Faogonaso Bersama Pemuda Benahi Lapangan Voli di Dusun II Desa Namohalu - Corong Nias

Breaking

Jumat, 20 Juli 2018

Faogonaso Bersama Pemuda Benahi Lapangan Voli di Dusun II Desa Namohalu

Faogonaso dan Pemuda | Foto: CN
Namohalu, - Dalam rangka memaksimalkan kegiatan olahraga khususnya bola voli, Tokoh masyarakat Namohalu Esiwa Faogonaso Harefa bersama sejumlah pemuda gelar kerja bakti membenahi lapangam bola voli di Dusun II Desa Namohalu, Kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara, Kamis (19/7/2018).

Usai kerja bakti, Faogonaso kepada corongnias.com mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan tersebut bahkan berharap terus berkesinambungan tidak hanya pada acara tertentu saja.

"Harapan kita kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan disaat tertentu saja. Kalau bisa dibuat agenda sekali dua minggu atau sekali sebulan," ujar Faogonaso

Faogonaso yang akrab dipanggil ama yufan ini menghimbau agar dengan kegiatan seperti ini pemuda dapat lebih tergerak hatinya untuk bersama-sama mengembangkan olahraga bola voli di desanya masing-masing.

"Desa Namohalu sudah memulai. Saya berharap desa yang lain juga mengikuti," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Namohalu Fatiwaso Harefa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

"Kami selaku Pemerintah Desa Namohalu menyampaikan apresiasi sebesar- besarnya kepada seluruh pemuda dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam kerja bakti hari ini. Saya berharap kegiatan ini akan terus dilanjutkan di hari yang akan datang," Ucap Fatiwaso. (H-01)




Komentar

Tidak ada komentar:

loading...