Serius Halu Minta BNN Gunungsitoli Perbaiki Nama Baiknya - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 21 Juli 2018

Serius Halu Minta BNN Gunungsitoli Perbaiki Nama Baiknya

Suket Bebas Narkoba | Foto: CN
Gunungsitoli, - Bacaleg PKPI dari Nias Selatan Serius Halu meminta pihak BNN Kota Gunungsitoli untuk mengklarifikasi ulang pernyataan yang menyebutkan dirinya menggunakan narkoba jenis morfin berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan BNN Kota Gunungsitoli pada hari Sabtu (7/7/2018) sebagai persyaratan berkas Bakal Calon Legislatif Tahun 2019.

Serius Halu kepada corongnias.com, Sabtu (21/7/2018) mengatakan bahwa atas pernyataan Kepala BNN dan Dokter Klinik BNN Kota Gunungsitoli tersebut sangat berpengaruh pada penilaian konstituen terhadap dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif di Kabupaten Nias Selatan Tahun 2019 mendatang.

Serius Halu | Foto: CN
Serius menegaskan dirinya tidak terlibat narkoba ataupun mengkonsumsi dibuktikan dengan surat keterangan yang telah ditandatangani oleh Kepala BNN Kota Gunungsitoli pada tanggal 18 Juli 2018.

"Kemarin mereka (BNN Kota Gunungsitoli -red) sampaikan di media bahwa saya terlibat narkoba, namun setelah di assesment ulang pada selasa lalu saya negatif, ini buktinya,"  ucap Serius sambil menunjukkan surat yang telah ditandatangani Kepala BNN Kota Gunungsitoli.

Ditambahkannya, atas pernyataan pihak BNN sebelumnya dan surat keterangan yang telah dikeluarkan pada 18 Juli 2018 tersebut, dapat diduga pihak BNN Kota Gunungsitoli tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya.
Sementara itu, Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendraro ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sabtu (21/7/2018) mengatakan bahwa sedang mengikuti acara pesta di Nias Selatan.
"Saya lagi di pesta di Nias Selatan, nanti aja telepon kalau saya ada waktu," ucap Faduhusi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oknum Bacaleg diduga Positif Narkoba oleh BNN Kota Gunungsitoli, namun setelah di assesment ulang, oknum bacaleg tersebut dinyatakan negatif narkoba. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...