Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Ipda Sonahami Lase Santuni Anak Yatim - Corong Nias

Breaking

Selasa, 31 Juli 2018

Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Ipda Sonahami Lase Santuni Anak Yatim

Keluarga Sonahami dan Anak Panti | Foto: CN 
Gunungsitoli,- Sebagai tanda ucapan syukur atas berkat Tuhan dalam hidup keluarganya serta dalam rangka perayaan ulang tahun putrinya, Ipda Sonahami Lase bersama berkunjung ke Panti Asuhan Monaco, Jalan Nilam - Gunungsitoli, Senin (30/7/2018)

Sonahami Lase yang sehari-harinya bertugas di Polres Nias sebagai Kanit Reg Ident Sat Lantas  ini mengatakan bahwa kegiatan berbagi tali asih tersebut sebagai wujud ucapan syukur dirinya dan pihak keluarga kepada sang pencipta atas berkat yang telah diterima selama ini.

“Ini sebagai salah satu ucapan syukur kami sekeluarga kepada Tuhan.  Dengan penuh kasih, Tuhan setia menyertai dan memberkati keluarga kecil kami. Saat ini, kami ingin membagikan kasih tersebut dengan adik – adik di Panti Asuhan ini", ujar Sonahami.

Ditambahkannya bahwa kegiatan tersebut juga bertepatan pada ulang tahun putri pertamanya Soraya Ramadani Lase yang genap berusia 6 tahun pada 31 Juli 2018.

“ Pada kesempatan berbahagia ini, kami juga sekaligus merayakan ulangtahun putri pertama kami Soraya Ramadani Lase yang genap berusia 6 tahun pada tanggal 31 Juli 2018. Semoga panjang umur, bertumbuh sehat  dan takut akan Tuhan, “ tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, keluarga Ipda Sonahami Lase, SH bersama keluarga menyerahkan tali asih berupa Beras, Mie Instant, Telur, Minyak Goreng dan bingkisan kepada anak – anak panti asuhan Monaco.

Sementara itu, salah seorang pengurus panti asuhan monaco mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut serta berharap pihak Sonahami dan keluarga menjadi sumber berkat bagi sesama.

Pantauan corongnias.com pihak Sonahami memberikan tali asih berupa Beras, Mie Instant, Telur, Minyak Goreng dan bingkisan kepada anak – anak panti asuhan. (H-01). 
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...