Alumni Berikan Beasiswa Kepada Siswa SMP Swasta BNKP Maranata Sawo - Corong Nias

Breaking

Selasa, 21 Agustus 2018

Alumni Berikan Beasiswa Kepada Siswa SMP Swasta BNKP Maranata Sawo


Sawo, Sejumlah Alumni dari SMP Swasta BNKP Maranata Sawo memberikan sejumlah beasiswa pelajar yang sedang mengenyam pendidikan di SMP Swasta BNKP Maranata Sawo.

Penyerahan sumbangan tersebut bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang dilaksanakan di halaman SMP Swasta BNKP Maranata Sawo di Desa Onozitoli Sawo Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara, Jumat (17/8/2018).

Perwakilan Alumni Elizaro Telaumbanua menyampaikan bahwa kegiatan alumni dalam mendukung proses pembelajaran di SMP Swasta BNKP Maranata Sawo diantaranya pemberian beasiswa kepada siswa yang meraih juara 1 sampai juara 5 berjumlah 25 orang; pemberian dispensasi uang sekplah berjenjang selama 6 bulan dan bantuan kepada anak yatim piatu sebanyak 23 orang.

Elizaro mengatakan selama ini para alumni baik yang berada diluar Kepulauan Nias melalui komunitas di media sosial yang dikoordinir oleh Oigododo Telaumbanua bersepakat untuk menyisihkan sebagian dari pendapatan untuk mendukung proses pembelajaran di SMP Swasta BNKP Maranata Sawo berupa pemberian bantuan beasiswa juga menyumbangkan buku-buku perpustakaan dan alat peraga; sumbangan untuk perayaan natal bersama, dan beberapa aksi lainnya.

Pantauan corongnias.com dalam upacara tersebut Kepala Sekolah SMP Swasta BNKP Maranata Sawo Roslin Telaumbanua sebagai pembina upacara dan dihadiri oleh orang tua siswa, pengurus yayasan dan undangan lainnya. (RT-01). 
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...