Atlet Karate Kota Gunungsitoli Bertanding Pada Kejurnas Piala Panglima TNI di Cilangkap - Corong Nias

Breaking

Minggu, 23 September 2018

Atlet Karate Kota Gunungsitoli Bertanding Pada Kejurnas Piala Panglima TNI di Cilangkap


Gunungsitoli, Sebanyak tiga orang atlet Karate dari Kota Gunungsitoli ikut bertanding pada kejuaraan nasional Piala Panglima TNI - VI Tahun 2018 di Gelanggang Olahraga Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur. 

Pelatih Atlet, Briptu Fran Imanuel Butar-butar kepada corongnias.com, Jumat (21/9/2018) mengatakan bahwa pelaksanaan pertandingan yang dilaksanakan pada tanggl 21 hingga 23 September tersebut merupakan ajang seleksi para atlet untyk masuk tim nasional PB Forki Indonesia mengikuti Kejuaraan AKF (Asia Karate Federation) yang dilaksanakan di Kuching Malaysia Tahun 2019 mendatang.

Menurut Fran, adapun nama atlet Karate yang akan ikut di pertandingan tersebut dibawah bimbingannya yang mewakili kota Gunungsitoli yakni Siswa SMA Negeri 1 Gunungsitoli, Eben Setiawan Harefa; Siswa SMA Negeri 3 Gunungsitoli  Feriusman Zalukhu; dan Ichtiar Harefa dari SMP Negeri 1 Gunungsitoli.

Pihaknya  sembari memohon dukungan doa dari semua pihak, sebagai pengurus Federasi Olahraga Karatedo di Indonesia (Forki), Fran mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari bapak Kapolres Nias,Walikota Gunubgsitoli, Dandim 0213 Nias, Ketua DPRD GunungsitolI dan terlebih-lebih  kepada seluruh masyarakat Nias dan secara khusus masyarakat Kota Gunungsitoli. (H-01
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...