Siswa SMK Negeri 1 Sitolu Ori Demo Kepala Sekolah - Corong Nias

Breaking

Selasa, 18 September 2018

Siswa SMK Negeri 1 Sitolu Ori Demo Kepala Sekolah

Siswa SMK Negeri 1 Sitolu Ori

Sitolu Ori, Didampingi beberapa masyarakat, sejumlah siswa di SMK Negeri 1 Sitolu Ori melakukan aksi audiensi dan demonstrasi didalam lingkungan sekolah, Selasa (18/9/2018) menuntut agar Kepala Sekolah yang sedang menjabat dikeluarkan dari sekolah mereka.

Para siswa tersebut dalam beberapa tulisan dikertas yang mereka pajang beralasan bahwa Kepala Sekolah selama ini hanya mementingkan kepentingan pribadi dan korupsi.

Tandrosa Zega yang menyebut dirinya sebagai salah satu tokoh Pemuda di lingkungan setempat yang ikut audiensi kepada Kepala Sekolah mengatakan bahwa menurut pengamatannya selama ini siswa kurang disiplin dan sering berkeliaran, serta Dana BOS Tahun 2016 - 2017 diduga telah digelapkan oleh Kepala Sekolah.

Tandrosa berharap agar dinas terkait memberikan perhatian akan kejadian tersebut demi kemajuan pendidikan khususnya di SMK Negeri 1 Sitolu Ori.

Sementara itu Kepala UPTD Dinas Pendidikan Gunungsitoli Gatimbowo Lase ketika dikonfirmasi corongnias.com, mengatakan bahwa atas kejadian tersebut pihaknya masih belum bisa memberikan komentar, namun telah memerintahkan Kepala Seksi SMK untuk turun ke lokasi besok pagi untuk mengklarifikasi, memantau dan mengamankan situasi. (NU-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...