DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Gunungsitoli Gelar Rapat Perdana - Corong Nias

Breaking

Senin, 15 Oktober 2018

DPD Ikatan Pemuda Karya Kota Gunungsitoli Gelar Rapat Perdana

Foto Bersama usai Rapat | Foto: CN
Gunungsitoli, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar rapat perdananya bersama 6 Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-Kota Gunungsitol di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli, Minggu (14/10/2018).

Kepada corongnias.com, Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli, Hardi Wisman Zebua mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan audiensi kepada Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli, Polres Nias, Kodim 0213-Nias, Kejari Gunungsitoli, dan Pengadilan Negeri Gunungsitoli sekaligus menyampaikan program kegiatan yang akan akan dilaksanakan demi kemajuan Kota Gunungsitoli pada khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

Dalam rapat tesebut, Hardi juga mengingatkan agar pengurus IPK dapat membangun rasa persaudaraan terhadap ormas dan OKP lainnya yang ada di Kota Gunungsitoli.

"Saya berharap seluruh pengurus DPD, PAC, hingga ranting dapat membangun rasa persaudaraan tinggi terhadap Ormas dan OKP lain, dan mampu mewujudkan visi misi IPK," ujarnya.

Pantauan corongnias,com, dalam rapat tersebut Pengurus DPD IPK Kota Gunungsitoli menyerahkan surat mandat kepada pengurus di enam PAC yang ada di Kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...