Malam Telah Tiba, Ribuan Pelamar CPNS Masih Menunggu Kartu Ujian di BKD Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Jumat, 26 Oktober 2018

Malam Telah Tiba, Ribuan Pelamar CPNS Masih Menunggu Kartu Ujian di BKD Nias Utara

Kondisi Ribuan Pelamar yang masih bertahan hingga malam hari
Lotu, Hingga pukul 20.40 wib, pada Jumat (26/10/2018) tampak masih ribuan pelamar CPNS di Nias Utara masih bertahan di Kantor BKD Nias Utara untuk menunggu pembagian kartu ujian CPNS Tahun 2018.

Salah seorang pelamar CPNS bernama Berkat (29) yang masih setia menunggu pembagian kartu ujian mengaku kecewa atas ketidaksiapan panitia dalam pembagian kartu ujian, bahkan dikabarkan sebagian kartu ujian masih belum dicetak oleh Panitia sehingga membuat proses pembagian kartu tersebut agak tersendat.

Sementara itu, Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara ketika mengunjungi tempat pembagian kartu ujian tersebut, kepada para pelamar Ingati menegaskan bahwa pembagian kartu ujian tersebut akan diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan memerintahkan langsung Ketua Panitia untuk mengantisipasi proses pembagian kartu ujian lebih cepat, aman dan lancar. 

Bupati Nias Utara saat melihat proses pembagian kartu ujian
Baca juga: Pembagian Kartu Ujian CPNS di Nias Utara Ricuh

Pantauan corongnias.com, sebagian para pelamar sudah meninggalkan lokasi tanpa mendapatkan kartu ujian, sementara hampir ribuan pelamar CPNS lainnya masih terus berdesak-desakan untuk mendapatkan kartu ujian di Kantor BKD Nias Utara sembari sesekali terdengar erangan kesakitan akibat terhimpit dengan pelamar lainnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...