Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Akhirnya Terbentuk di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Jumat, 16 November 2018

Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Akhirnya Terbentuk di Gunungsitoli

Hendrik Harefa 

Gunungsitoli, Setelah vakum kurang lebih dua tahun, kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI - K.SPSI) Kota Gunungsitoli akhirnya kembali terbentuk. 

Ketua PC. F.SPTI - K.SPSI Kota Gunungsitoli, Hendrik Harefa kepada corongnias.com mengungkapkan bahwa kepengurusan yang baru itu terbentuk setelah dilaksanakannya rapat ditataran pengurus serta hasil koordinasi dengan pimpinan daerah F.SPTI - K.SPSI Sumatera Utara.

"Kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia di Kota Gunungsitoli dapat menjadi garda terdepan dalam melakukan pembinaan bagi pekerja demi meningkatkan etos kerja, serta menjadi pelindung dan pembela hak-hak dan kepentingan pekerja," Ujar Hendrik usai menggelar rapat perdana di Sekretariat PC. F.SPTI-K. SPSI Kota Gunungsitoli, Jl. Yos Sudarso No. 48A Kelurahan Saombo, Kamis (15/11/2018).

Hendrik mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melaksanakan audiensi kepada pihak-pihak terkait untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misi organisasi.

"Dengan terbentuknya kepengurusan PC. F.SPTI - K.SPSI Kota Gunungsitoli kita meminta semua pihak, mulai pengusaha, Pemko Gunungsitoli dan stakeholder lainnya untuk dapat bersatu dan bekerja sama terutama dalam mengangkat derajat perekonomian Kota Gunungsitoli serta memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pekerjaan," jelasnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...