Humas Polres Nias Pemilik Facebook Followers Terbanyak Sejajaran Polda Sumut - Corong Nias

Breaking

Senin, 03 Desember 2018

Humas Polres Nias Pemilik Facebook Followers Terbanyak Sejajaran Polda Sumut

Pemberian Penghargaan oleh Kapolres Nias

Gunungsitoli, Humas Polres Nias menjadi peringkat pertama yang mempunyai followers terbanyak di media sosial facebook dijajaran Polres diwilayah hukum Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Pengelolaan akun facebook humas Polres Nias dibawah kendali Bripka Restu Gulo ini memiliki jumlah followers sebanyak 15.845 ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH 

Dalam upacara bulanan yang digelar di Mapolres Nias, Senin (3/12/2018) Deni mengucapkan selamat atas prestasi terhadap para personil di bagian humas polres Nias dalam memanajemen media informasi di Polres Nias.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi personil Humas Polres Nias. Manajemen media sebagai salah satu program Promoter Kapolri saat ini menjadi hal yang penting dan merupakan atensi Pimpinan Polri. Keberhasilan Humas Polres Nias dalam mengelola manajemen media dengan memiliki 15.845 followers Facebook, telah menempatkan Polres Nias sebagai urutan pertama followers  Facebook terbanyak sejajaran Polda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi," ungkap Deni.

Deni mengatakan, meski memiliki personil dan anggaran yang sangat sedikit, bagian Humas Polres Nias telah mampu membawa nama baik Polres Nias di tingkat Polda Sumatera Utara.

“Meskipun minim personil dan anggaran, Humas mampu membawa nama baik Polres Nias di tingkat Polda Sumatera Utara. Saya berharap, personil lainnya bisa menorehkan prestasi yang sama sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing,“ imbuhnya.

Sementara itu, PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo ketika dimintai tanggapannya atas prestasi tersebut mengucap syukur dan berterimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Nias atas dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias selama ini dan secara khusus kepada Aiptu Osiduhugo Daeli yang telah banyak memberi semangat dan motivasi didalam tubuh Humas Polres Nias serta dukungan dari insan pers.

“ Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas penyertaanNYA Humas Polres Nias dapat melaksanakan tugas dengan baik.  Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nias dan Waka Polres Nias atas dukungan dan bimbingan untuk Humas Polres Nias, Reward ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, rekan – rekan insan pers, personil Polres Nias terkhusus dukungan dari senior kami Aiptu O. Daeli yang selalu memberi support untuk Humas Polres Nias," ucap Restu.

Data yang dihimpun corongnias.com, personil Polres Nias yang mendapatkan penghargaan dalam upacara bulanan tersebut sebanyak empat orang yakni Bripka Restu Gulo sebagai PS. Paur Subbag Humas; Bripda Dio Sembiring sebagai Brigadir Subbag Humas; Bripda Vina Bally Gultom sebagai Brigadir Subbag Humas dan Bripda Viktor B. Lase sebagai Brigadir Min Pers Subbag Pers Bag Sumda. (Rls/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...