Ini Peserta Yang Ikut SKB CPNS di Wilayah Kota Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Senin, 03 Desember 2018

Ini Peserta Yang Ikut SKB CPNS di Wilayah Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, Sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli dengan nomor 800/6206/BKPSDM/2018 tertanggal 3 Desember 2018 tentang hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) dan peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli, sejumlah pelamar CPNS yang telah mengikuti ujian CAT SKD pada November 2018 lalu akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.

Berdasarkan pengumuman yang ditandatangani oleh  Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Gunungsitoli, Ir. Agustinus Zega selaku Ketua Panitia Pelaksana dijelaskan bahwa peserta yang akan mengikuti ujian SKB dimaksud merupakan peserta yang lulus passing grade  sesuai Permenpan-RB No 37 Tahun 2018 dan yang memenuhi nilai ambang SKD sesuai dengan Permenpan-RB No 61 Tahun 2018.

Meskipun demikian, dalam pengumuman tersebut, dijelaskan bahwa tidak semua peserta yang memenuhi ambang batas nilai yang telah diterakan didalam Permenpan-RB No. 61 Tahun 2018 akan mengikuti ujian karena sesuai ketentuan yang akan mengikuti ujian adalah maksimal 3 (tiga) kali formasi yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Adapun data peserta dan penjelasan terperinci dari pengumuman dimaksud dapat didownload melalui LINK INI atau dengan melihat pada kotak dibawah ini. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...