Edi Rahmayadi: Saya Sudah Menanam Padi 5 Ha di Nias - Corong Nias

Breaking

Rabu, 04 April 2018

Edi Rahmayadi: Saya Sudah Menanam Padi 5 Ha di Nias

Foto Bersama Parta Pendukung dan Relawan ERAMAS | Foto: CN
Nias Utara, - Calon Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi mengatakan bahwa sebelumnya sudah menanam padi seluas 5 Hektar di Kabupaten Nias ketika bertugas di  Sumatera Utara menjabat sebagai Pangdam.

"Hanya lima bulan saya menjabat sebagai Pangdam, sudah dua kali saya kesini. Di Nias induk itu saya sudah menanam padi seluas 5 Hektar. Hasilnya mencapai 6-7 ton per hektar. Jadi,dengan tanah yang subur ini, tidak ada alasan Nias tidak sejahtera," ucap Edi.

Hal itu disampaikan Edi Rahmayadi ketika menggelar tatap muka dengan Partai pendukung dan kelompok relawan ERAMAS di Kabupaten Nias Utara, Selasa (3/4/2018). 

Edi Rahmayadi juga berkeyakinan tidak akan kalah di Nias Utara melihat partai pendukung dan pengusung ERAMAS banyak di Nias Utara 

"Tak mungkin saya kalah di Nias Utara ini, karena partai pendukung dan pengusung ERAMAS lebih banyak disini. Pak Bupati Nias Utara Ketua DPD Golkar, begitu juga dengan Wakil Bupati sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem, dan saudara-saudaraku yang lain di DPRD," tutur Edy.

Pantauan corongnias.com, pada pertemuan tersebut Edy membagikan bola volly kepada sejumlah Club Bola Volly yang ada di Kabupaten Nias Utara dan setelah itu bertolak ke Gunungsitoli dengan pengawalan aparat Kepolisian Resort Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini