Raradodo Waruwu dilantik sebagai Penjabat Sekda Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Kamis, 05 April 2018

Raradodo Waruwu dilantik sebagai Penjabat Sekda Nias Utara

Foto Bersama Bupati & Pj Sekda 
Lotu, - Raradodo Waruwu akhirnya dilantik menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menggantikan Fonaha Zega sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah kabupaten Nias Utara sebelumnya. Kamis (5/4/2018)

Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dalam sambutannya bahwa pelantikan ini sesuai dengan PP Nomor 3 Tahun 2010 tentang Penjabat Sekretaris Daerah untuk memperlancar tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Ingati meminta agar Raradodo Waruwu yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menghayati peran dan fungsi sebagai Penjabat Sekretaris yang berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijaka serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. 

Sementara itu, Darianus Lahagu salah seorang aktivis dari Nias Utara ketika dimintai tanggapannya oleh corongnias.com mengapreasi langkah yang diambil Bupati Nias Utara, seraya berharap Pj Sekda Kabupaten Nias Utara yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, seraya dapat belajar dari berbagai hal pada Pelaksana Tugas Sekda sebelumnya sehingga kedepannya Nias Utara lebih baik lagi dan visi misi perubahan yang dinantikan di Kabupaten Nias Utara terwujud adanya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini