Diduga Akun Oknum Dosen Berstatus ASN, Tulis Hastag Nama Salah Satu Calon Gubernur Sumut - Corong Nias

Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Diduga Akun Oknum Dosen Berstatus ASN, Tulis Hastag Nama Salah Satu Calon Gubernur Sumut

Gunungsitoli, - Status di media sosial facebook salah satu akun bernama Saharman Gea yang diduga milik salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai dosen tetap disalah satu Universitas ternama di Propinsi Sumatera membuat geger dunia maya akibat statusnya diduga keras terkait Pilgubsu yang diselenggarakan di bulan Juni 2018 ini.

Status yang dituliskan oleh akun Saharman Gea pada Pukul 12.18 tertanggal 6 Mei 2018 menyatakan dirinya adalah Sumatera Utara dengan hastag Edy Rahmayadi 2018, menuai pro dan kontra dikalangan para netter,

"Saya Sumatera Utara #EdyRahmayadi2018#, tulis akun tersebut.  

Salah seorang netter dengan nama akun Riko Tampubolon menuliskan agar pemilik akun tersebut berhati-hati untuk ikut politik praktis.

"Hati2.pak dosen ikut politik praktis", tulis Riko

Sementara itu, komentar salah satu netter di status yang sama akun Wira Abdi Dasopang menuliskan, "Saharman Gea itu petarung sejati saluuttt... nggak ada matinya.....nggak usah di takut takutin...#bukan kecebong dia" 

Saharman Gea yang dicoba dikonfirmasi melalui nomor telepon selularnya pada Senin (7/5/2018) tidak aktif. 

Penelusuran corongnias.com hingga berita ini dinaikkan komentar pro dan kontra di status Saharman Gea tersebut sudah mencapai 56 Komentar dan ditanggapi 172 netter. (H-01)
Komentar
loading...
Loading...
Klik Disini