Gapernas Demo UPTD Bina Marga dan Konstruksi Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 12 Mei 2018

Gapernas Demo UPTD Bina Marga dan Konstruksi Gunungsitoli

Unras di UPTD Bina Marga | Foto: CN
Gunungsitoli, - Puluhan massa dari Gapernas (Gerakan Perjuangan Nias) menggelar unjuk rasa di depan Kantor UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli, Jumat (11/5/2018)

Massa menuntut agar Kepala UPTD Bina Marga dan Konstruksi Gunungsitoli mundur dari jabatannya karena dinilai tidak becus dalam melaksanakan tugas, sehingga beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara pelaksanaannya dilapangan terkesan asal jadi.

"Kami minta agar Kepala Dinas UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara untuk dicopot. Dia itu tidak becus dalam mengurus pembangunan di Kepulauan Nias. Sehingga infrastruktur ruas jalan Provinsi di Kepulauan Nias tidak terurus dan amburadul," Teriak salah seorang peserta aksi.

Pantauan corongnias.com diawal kedatangan pengunjuk rasa, dua orang bertubuh besar berupaya menghalangi dan mendorong para pendemo saat memasuki area kantor UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli namun pihak aparat langsung melakukan pengamanan sehingga tindakan spontanitas dapat terhindarkan. 

Pihak UPTD Bina Marga dan Konstruksi Gunungsitoli tidak berkomentar, hanya menerima pernyataan sikap dari pihak pendemo pada saat unjuk rasa berlangsung. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini