Ini Kepala Sekolah Berprestasi di Nias Utara Tahun 2018 - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 03 Mei 2018

Ini Kepala Sekolah Berprestasi di Nias Utara Tahun 2018

Juara I Kepsek SMP Berprestasi  | Foto: CN
Lotu, - Selain Lomba Siswa berprestasi dalam rangka Memperingati Hardiknas Tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, juga telah menyelenggarakan seleksi Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Kabupaten Nias Utara yang berasal dari 11 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Nias Utara, dari tanggal 30 April hingga 1 Mei 2018 lalu. 

Untuk tingkat TK/Paud, Juara I diraih oleh Suwisnawati Gowasa dari TK. St. Theresia Kecamatan Lahewa; disusul Deserlina Ndruru dari TK Swasta Abdiel Terpadu Kecamatan Tuhemberua sebagai Juara II dan Yuniati Harefa dari TK Negeri 1 Pembina Kecamatan Tuhemberua sebagai Juara III.

Sementara itu, untuk tingkat SD, Juara I diraih oleh Yustina Giawa dari SD Swasta Daya Baru Lahewa; disusul oleh Meniaro Telaumbanua dari SD Negeri 071037 Lombuzaua; dan Fowaa Zega dari SD Negeri 076680 Onowaembo sebagai Juara III.

Pada tingkat SMP, sebagai Juara I diraih oleh Agustinus Hulu dari SMP Negeri 1 Alasa; disusul Heza'aro Zai dari SMP Negeri 1 Tuhemberua sebagai Juara II dan Sokhinaso Gea dari SMP Negeri 5 Namohalu Esiwa sebagai Juara III. (H-01)
Komentar


Klik Disini