Nasabah Kecewa dengan Pelayanan Bank SUMUT Lotu - Corong Nias

Breaking

Rabu, 06 Juni 2018

Nasabah Kecewa dengan Pelayanan Bank SUMUT Lotu

Situasi Bank Sumut KCP Lotu | Foto: CN
Lotu, - Sejumlah nasabah Bank Sumut KCP Lotu kecewa akibat fasilitas yang diberikan pihak Bank Sumut KCP Lotu dalam hal transaksi tunai dan non tunai sangat minim.

Hal tersebut disampaikan salah seorang nasabah yang notabene merupakan salah seorang pegawai pemerintah di Nias Utara kepada corongnias.com, Rabu (6/6/2018).

"Ini lho pak, kita mau narik tunai, mesin ATM cuma ini (sambil tunjuk arah mesin ATM -red) orang yang mau narik banyak, belum lagi gangguan jaringan, kantornya juga kecil jadi agak susah ketika ingin konsultasi ke pihak bank sumut terpaksa harus menunggu diluar sambil berdiri karena ramai didalam kantor," ucapnya Kesal.

Nasabah Bank Sumut yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengharapkan agar pihak pemerintah daerah Kabupaten Nias Utara melakukan evaluasi kerjasama dengan pihak Bank SUMUT demi peningkatan kinerja pelayanan kebutuhan masyarakat khususnya di Nias Utara di Bank SUMUT KCP Lotu.

Hingga berita ini dinaikkan masih belum melakukan konfirmasi ke Pihak Bank Sumut karena situasi kantor ketika dicoba kunjungi corongnias.com dalam keadaan sangat sibuk. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini