SK Pemberhentian Foanoita Zai sebagai Ketua DPRD Nias Utara telah keluar - Corong Nias

Breaking

Senin, 04 Juni 2018

SK Pemberhentian Foanoita Zai sebagai Ketua DPRD Nias Utara telah keluar

Eferi Zalukhu | Foto: CN
Lotu, Surat Keputusan dari Gubernur Sumatera Utara yang berisikan tentang Pemberhentian Foanoita Zai sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara, dan Pengangkatan Hisikia Harefa sebagai Ketua DPRD Nias Utara yang baru telah diterima pihak DPRD Kabupaten Nias Utara. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Kabupaten Nias Utara Eferi Zalukhu kepada corongnias.com, diruang kerjanya, Senin (4/6/2018).

Eferi mengatakan bahwa surat tersebut telah sampai di bagian persidangan DPRD Kabupaten Nias Utara pada pertengahan bulan mei lalu dimana selanjutnya dijadwalkan tahapan selanjutnya diantaranya Rapat Bamus yang akan dilaksanakan pada Selasa (5/6/6/2018) dimana setelah rapat bamus digelar, kemudian akan dijadwalkan rapat paripurna istimewa pelantikan Ketua DPRD Nias Utara yang baru.

"Setelah rapat bamus, bamus akan menjadwalkan rapat paripurna istimewa pelantikan Ketua DPRD yang baru," ucap Eferi.
Sementara itu, terkait kerusakan akibat kericuhan yang sempat terjadi dalam rapat DPRD Kabupaten Nias Utara beberapa waktu lalu, pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut telah diselesaikan secara internal dan kerusakan telah diperbaiki. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini