Sambut HUT Bhayangkara ke - 72, Polres Nias Adakan Bakti Sosial - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 07 Juli 2018

Sambut HUT Bhayangkara ke - 72, Polres Nias Adakan Bakti Sosial

Kegiatan Pengobatan Gratis THT | Foto: CN

Gunungsitoli,  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 72 Tahun, Kepolisian Resor Nias melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan THT kepada masyarakat Kepulauan Nias, bertempat di Klinik Polres Nias, Jln. Bhayangkara No. 1, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sabtu (7/7/2018).

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada pengobatan THT gratis ini pihaknya bekerjasama dengan Lions Club Medan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Pagi ini kita mengadakan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis THT. Awalnya, kita akan melakukan operasi katarak tetapi karena keterbatasan waktu sehingga kami ubah menjadi pengobatan THT," Ujar Deni.

Deni meyakini penggantian kegiatan tersebut tidak menghilangkan makna kepedulian Polres Nias kepada masyarakat Nias. Karena yang menangani langsung pengobatan THT itu adalah tenaga Dokter yang didatangkan dari Medan.

Ditambahkan Deni, pada Tahun ini Polri genap berusia 72 tahun, dimana dalam perjalanannya begitu banyak menemui rintangan dalam melayani masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas. 

"Alhamdullilah, kemarin kita sudah mendapatkan berita baik dari survei kompas litbang, dan hasilnya kepercayaan masyarakat kepada Polri mencapai 82%. Tentu hal itu menjadi kebanggaan kami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Nias," Ucap Deni. 

Pada kesempatan itu, Deni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lions Club Medan, IDI dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Pantauan corongnias.com, sebelum pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan THT, terlebih dahulu dilakukan pemberian bingkisan peralatan sekolah kepada anak yatim yang diserahkan oleh Kapolres Nias dan perwakilan dari Lions Club. (Rs/H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini