Awasi Pengelolaan Anggaran, Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut Kunker ke Polres Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Kamis, 09 Agustus 2018

Awasi Pengelolaan Anggaran, Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut Kunker ke Polres Nias

Tim Itwasda Polda Sumut | Foto: CN

Gunungsitoli, Dalam rangka pengawasan pengelolaan anggaran Ops "Mantap Praja Toba - 2018" serta anggaran Prioritas Nasional pada Polres Nias, Tim Wasrik Itwasda Kepolisian Daerah Sumatera Utara melaksanakan kunjungan kerja di Polres Nias.


Hal tersebut disampaikan Pimpinan Tim Wasrik Itwasda Poldasu Kombes Pol Drs. Lilik Argatjahjana, M.Si di Polres Nias, Rabu (8/8/2018)

Lilik menjelaskan bahwa pemeriksaan tersebut dilaksanakan agar tidak terjadi pelangggaran dan penyimpangan pada anggaran yang digunakan.

“Pemeriksaan ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan, dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan. Setiap anggaran agar dicek dengan benar,” tegas Lilik

Sementara itu Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH menekankan kepada seluruh objek pemeriksaan untuk memperhatikan dan mempedomani koreksi dari Tim Wasrik.

Pantauan corongnias.com Kegiatan pemeriksaan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan ASN yang mengelola Anggaran Ops “ Mantap Praja Toba – 2018" serta Anggaran Prioritas Nasional pada Polres Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini