STIE Pembnas Nias Raih Juara I di Turnamen Bola Volly Walikota Gunungsitoli Cup - Corong Nias

Berita Terbaru

Jumat, 28 September 2018

STIE Pembnas Nias Raih Juara I di Turnamen Bola Volly Walikota Gunungsitoli Cup

Mahasiswa STIE Pembnas Nias usai Laga final

Gunungsitoli, Tim Bola Volly STIE Pembangunan Nasional (Pembnas) Nias berhasil menjuarai Turnamen Bola Volly Walikota Gunungsitoli Cup Tahun 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Kota Gunungsitoli, Kamis (27/9/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup sengit ini, klub Bola Voli STIE Pembnas Nias berhasil mencetak skor 3 :1 melawan klub Polres Nias.

Ketua STIE Pembnas Nias, Fatolosa Hulu saat ditemui usai laga final menyambut sukacita kemenangan tersebut. 

"atas nama Lembaga kami mengucapkan selamat atas kemenangan ini. Ini adalah kemenangan bersama, dimana para pemain begitu kompaknya dalam bertanding. Begitu juga dukungan dari suporter yang sangat luar biasa sehingga kita dapat meraih kemenangan," Ujar Fatolosa sumringah.

Fatolosa berharap supaya kedepannya Tim Bola volly STIE Pembnas Nias  semakin lebih baik, sehingga dapat memenangkan event-event yang lebih besar lagi. 

Ditempat yang sama, Wakil Presiden Mahasiswa STIE Pembnas Nias, Victor Zendrato menyampaikan apresiasinya atas kemenangan tersebut.

"Kemenangan ini adalah suatu kebanggaan kita dalam mempererat tali persahabatan, baik dengan masyarakat maupun mahasiswa di lingkungan Kampus STIE Pembnas Nias," ucapnya dengan nada riang. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini