Jadwal Pelaksanaan Ujian SKD CPNS di Nias Masih Belum Keluar - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 30 Oktober 2018

Jadwal Pelaksanaan Ujian SKD CPNS di Nias Masih Belum Keluar

Kepala BKD Nias, Marulam Sianturi

Nias, Jadwal Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di wilayah Pemerintahan Kabupaten Nias hingga kini masih belum keluar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias, Marulam Sianturi kepada corongnias.com melalui telepon selularnya, Senin (30/10/2018) mengungkapkan bahwa informasi terkait jadwal pelaksanaan ujian dimaksud masih menunggu aba-aba dari Kantor Regional VI BKN.

"Pelaksanaan ujian, kita masih menunggu aba-aba dari kanreg, karena kita mandiri" ucap Marulam

Pihaknya mengatakan bahwa, pada dasarnya pihak Pemerintah Kabupaten Nias melalui BKD Kabupaten Nias sudah siap baik tempat maupun peralatan untuk itu seperti peralatan komputer untuk pelaksanaan ujian sudah dipersiapkan sebanyak 100 unit.

Marulam mengatakan bahwa sebelumnya telah mengajukan jadwal pelaksanaan ujian tersebut kepihak BKN Regional VI yang direncanakan akan dilaksanakan pada 12 November 2018 mendatang, namun jadwal tersebut belum final karena belum dikonfirmasi oleh Pihak BKN Regional VI.

Oleh karena hal tersebut, Marulam berharap masyarakat terutama para pelamar untuk bersabar dan tetap terus memantau kepastian jadwal dan informasi seputar CPNS di website resmi Pemerintah Kabupaten Nias. (H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini