Keberadaan BPK RI di Nias Utara Tidak Diketahui Kabag Humas Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 15 Desember 2018

Keberadaan BPK RI di Nias Utara Tidak Diketahui Kabag Humas Nias Utara


Nias Utara, Keberadaan Auditor BPK RI Perwakilan Sumatera di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias Utara dalam rangka tugas dinas tidak diketahui oleh Yuniaro Zega, Kepala Bagian Humas Nias Utara.

Hal tersebut terungkap ketika corongnias.com mencoba mengkonfirmasi melalui telepon selularnya, Jumat (14/12/2018) terkait dugaan penganiayaan auditor BPK RI di wilayah Nias Utara beberapa pada Rabu (12/12/2018).

"Saya belum mendengar informasi penganiaayaan itu. Kapan BPK datang, saya tidak tau. Jadi saya tidak bisa memberikan tanggapan," Ujar Yuniaro.

Saat ditanyakan bagaimana tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Nias Utara terhadap kedua auditor tersebut yang merupakan tamu daerah, Yuniaro tetap bersikeras tidak mau memberikan tanggapan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Auditor BPK RI Perwakilan Sumatera Utara diduga kuat dianiaya oleh oknum masyarakat yang juga merupakan salah seorang calon legislatif berinisial OLS di Pantai Tureloto Desa Balofadoro Tuho Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...