Galegaleda.com Layanan Jasa Online di Kepulauan Nias - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 10 Maret 2019

Galegaleda.com Layanan Jasa Online di Kepulauan Nias

Galegaleda.com 
Gunungsitoli, Kemajuan teknologi dan akses komunikasi akhirnya memudahkan setiap orang dalam melakukan setiap aktifitas di hampir seluruh wilayah.

Seperti halnya kepulauan Nias, meski berada didaerah terluar dan sering disebut terisolir tidak berarti tertinggal dari kemajuan.

Geliat pariwisata yang semakin difokuskan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, daerah bahkan desa membuat salah seorang pemuda ono niha memunculkan ide untuk membuka usaha di bidang jasa online berbasis aplikasi dengan alamat galegaleda.com

Aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi layanan jasa online terkemuka ditanah air ini mulai menarik perhatian khususnya para kawula muda yang memiliki kendaraan untuk bermitra untuk mendapatkan penghasilan dari sistem tersebut yang diimbangi oleh ratusan konsumen yang merupakan pengunjung dari luar nias yang telah menggunakan layanan jasa melalui aplikasi dimaksud.

Pendiri galegaleda.com Herwil Junaedi Harefa saat berbincang-bincang dengan corongnias.com beberapa waktu lalu mengungkapkan, Galegaleda merupakan layanan jasa pesan-antar-jemput (delivery order) bagi pelanggan yang menyediakan layanan jasa antara lain delivery order untuk makanan, ojek online baik sepeda motor maupun mobil, kurir antar-jemput-beli barang-barang kebutuhan serta menjadi media untuk forum jual-beli antara penjual dan pembeli (online shopping) khusus di area Kota Gunungsitoli dan Telukdalam serta sekitarnya.

Ditambahkannya, aplikasi yang sudah tersedia di playstore ini memiliki layanan tambahan berupa layanan pijat, pulsa prabayar dan listrik pintar, layanan pindah kantor atau rumah serta renovasi rumah karena melalui layanan PESAN-ANTAR-JEMPUT melalui aplikasi galegaleda.com, konsumen tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mendapatkan produk atau jasa yang mereka butuhkan. (Adv)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini