Pelatihan Kependidikan oleh KNPI Gunungsitoli Sukses - Corong Nias

Breaking

Senin, 13 Mei 2019

Pelatihan Kependidikan oleh KNPI Gunungsitoli Sukses

Peserta Pelatihan Kependidikan

Gunungsitoli, Pelatihan Kependidikan yang diselenggarakan oleh KNPI Gunungsitoli bekerjasama dengan LPMP Sumatera Utara berjalan dengan sukses. 

Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua, S.Pd, MM ketika dikonfirmasi corongnias.com, Minggu (12/5/2019) 

Kariaman menuturkan Kegiatan yang dilaksanakan dari Kamis (9/5/2019) hingga Minggu (12/5/2019) ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai latar belakang namun mayoritas peserta berprofesi sebagai guru di sejumlah sekolah yang ada di wilayah kabupaten/kota sekepulauan Nias.

Pelatihan yang bertemakan Pendidikan Era Milenial ini sangat penting selain pembicara langsung widya suara dari LPMP Sumatera Utara, juga beberapa putra terbaik Nias bergelar doktor yang ahli dibidangnya.

Sementara itu, Marlius Telaumbanua salah seorang peserta mengatakan bahwa pelatihan tersebut sangat bermanfaat terlebih-lebih kemajuan teknologi yang semakin pesat harus dibarengi dengan kualitas guru yang mumpuni sehingga peserta didik tidak merasa jenuh dalam belajar.

"Saya pikir kegiatan ini sangat bagus, karena memang seyogianya para tenaga pendidik terus meningkat kualitas baik dari ilmu pengetahuan maupun dalam metode penyampaian materi pelajaran kepada peserta didik," ucap Marlius.

Pantauan corongnias.com, kegiatan tersebut berjalan tertib, tampak para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan serta sejumlah peserta melontarkan pertanyaan kepada narasumber pada ruang diskusi. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

Loading...
Klik Disini
loading...