6 Paket Proyek Bina Marga Sumut di Nias Gagal Tender Sesuai Evaluasi Pokja - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 29 Juni 2019

6 Paket Proyek Bina Marga Sumut di Nias Gagal Tender Sesuai Evaluasi Pokja

Ka. UPTTJ Gunungsitoli, Equator Jaya Daeli
Gunungsitoli, Pembatalan 6 paket proyek Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Propinsi Sumatera Utara yang direncanakan dilaksanakan di wilayah kepulauan Nias yang telah masuk dalam APBD Tahun 2019 gagal tender. 

Kepala UPTJJ Gunungsitoli Equator Jaya Daeli kepada corongnias.com, Sabtu (29/6/2019) menjelaskan bahwa kegagalan tersebut akibat dari tidak adanya perusahaan yang telah mengajukan diri untuk ikut tender memenuhi persyaratan administrasi dan kualifikasi.

"Gagal tender akibat tidak ada yang memenuhi persyaratan dan tidak mungkin kita paksakan yang kalah jadi lulus" terang Equator.

Equator mengungkapkan, meski pada tahap pertama mengalami kegagalan pada tahapan tender, Pokja telah mengirimkan surat ke Kuasa Pengguna Anggaran pada tanggal 26 Juni 2019 dan pada Tanggal 28 Juni 2019 kemarin agar proyek tersebut ditender ulang.

Selain itu, pihaknya menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan suatu proyek pembangunan mempunyai mekanisme dan aturan demi kualitas suatu proyek kegiatan yang maksimal dan bermutu. 

Ketika dikonfirmasi terkait adanya isu bahwa dirinya sebagai Kepala UPTJJ yang melakukan pembatalan tender secara sepihak, Equator menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan merupakan fitnah serta mengada-ada.

"Ya saya sudah dengar dan baca berita itu. Saya tegaskan itu tidak benar dan fitnah serta mengada-ada," ucapnya.  (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...
Loading...
Klik Disini